Search This Blog

Tuesday, March 14, 2017

Cara Root Ponsel Android Mudah Tanpa PC Dengen KingRoot

Cara Mudah Root Ponsel Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi KingRooot || jp96.blogspot.com



1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah download aplikasinya terlebih dahulu, untuk aplikasinya kita bisa download aplikasi kingRoot DISIN

2. Dan kemudian install aplikasi kingroot yang telah anda download dan jangan lupa untuk tidak menonaktifkan koneksi internet karena kebanyakan aplikasi root tanpa pc di android memerlukan koneksi internet agar bisa berjalan dengan lancar.

3. Setelah itu buka aplikasi kingroot, dan kemudian klik tombol "START ROOT" dan setelah itu tunggu hingga prosess root hingga selesai biasanya proses rooting akan berlangsung  hingga 1 menit sampa 2 menit.


4. Dan selanjutnya apa bila proses root telah berhasil maka akan muncul tanda cekis besar yang berwarna hijau, yang menandakan proses root telah berhasil, kemudian restart ponsel android , dan setelah itu kita hidup kembali maka kita akan menemukan aplikasi baru di menu yang bernama "kinguser".


Dan untuk memastikan prosess root telah berhasil atau tidak kita bisa check dengan menngunakan aplikasi root checkker yang bisa kita download di playstore.
Demikian ulasan berbagi pengetahuan dari saya dan sedikit artikel ini tentang Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Aplikasi KingRoot semoga bisa bermanfaat bisa membantu untuk yang membutuhkan. Terimakasih dari saya untuk artikel lain bisa buka di jp96.blogspot.com

No comments:

Post a Comment